BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAC Milan Mulai Mengincar Memphis Depay

AC Milan Mulai Mengincar Memphis Depay

Tim kontestan Liga Serie A Italia yakni AC Milan sedianya dikabarkan berniat untuk mendatangkan sosok pemain sayap milik Olympique Lyon. Ya sosok pemain sayap eks Manchester United, bernama Memphis Depay di akhir musim nanti. Pihak manajemen tim berjuluk Rossoneri sedianya sangat yakin untuk bisa mewujudkan proses transfer tersebut. AC Milan sendiri diyakini bisa memboyong Depay dengan banderol harga yang nilainya relatif murah.

Berdasarkan laporan dari media Tuttomercatoweb, memang pihak Olympique Lyon bakal menjualnya dengan nilai 20 juta euro. Lyon sendiri merupakan tim pemilik dari Depay, sebelumnya Lyon mendapatkan Depay dari Man United. Bersama Lyon, Depay belum mampu sepenuhnya untuk beradaptasi. Dan Lyon sendiri diketahui kesulitan untuk bisa mempertahankan sosok Depay.

Masa kontrak kerja Depay dengan Lyon hanya menyisakan semusim saja. Di sisi lain Lyon sedang kesulitan pada sektor finansial, di sisi lainnya Depay belum bisa berkontribusi buat Lyon. Dan pastinya ada tim yang memang ingin menampung Depay akhir musim nanti. Dengan harga 20 Juta Euro pastinya banyak tim yang meminatinya. Dan untuk saat ini ada tim AC Milan yang nampaknya serius ingin memboyongnya.

Sedangkan adanya penghentian pada kompetisi Ligue 1 Prancis sedianya membuat Lyon harus gagal untuk lolos ke ajang kompetisi Eropa di musim depan. Dan Lyon sendiri tentu harus melepas sejumlah pemain bintangnya guna memangkas adanya beban gaji supaya neraca finansialnya tetap stabil.

AC Milan Mau Menanggung Resikonya

Sangat disayangkan sekali, kali ini Lyon tidak bisa menjual sosok Depay dengan nominal tinggi. Mengapa bisa demikian? Karena memang sang pemain sendiri saat ini masih dalam pemulihan dari cidera ligamen lutut yang dia alami. Dan karena situasi inilah langsung dimanfaatkan oleh AC Milan. Tim AC Milan memang sedianya berani mengambil sebuah resiko karena mereka yakin cidera tersebut tidak bakal mempengaruhi performa maupun Depay ketika dia pulih nanti nantinya.

Moncer Saat Memperkuat Lyon

Sebagaimana diketahui, selama tiga musim lamanya dia memperkuat tim Lyon. Memphis Depay layaknya seperti terlahir lagi. Dia memang mampu bermain bagus dengan menyumbang gol sebanyak 53 buah gol. Serta sejumlah 43 kali assist dari total 134 pertandingan.

Dan padahal karir sepakbolanya sempat dikira bakal hancur setelah tampil buruk dengan skuad Manchester United. Sosok Depay tidak mampu menanggung akan beratnya beban pemain yang memakai nomor punggung 7 tim The Red Devils sehingga cuma mampu bertahan kurang lebih dua musim.

AC Milan Mulai Mengincar Memphis Depay
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini