BerandaLiga ItaliaAC Milan Inginkan Pemain Incaran Manchester United

AC Milan Inginkan Pemain Incaran Manchester United

Setelah santer digosipkan dengan Manchester United, kabar terbaru mengatakan Nuno Mendes kini menarik perhatian dari klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Kabar yang datang dari surat kabar olahraga asal Italia, Calciomercato itu mengatakan Rossoneri juga mencoba peruntungan dalam memburu tanda tangan Nuno Mendes.

Tapi langkah AC Milan tidaklah mudah. Pasalnya sebelum mereka, sudah banyak klub top Eropa yang berminat pada pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

Apalagi kabar tersebut mengatakan AC Milan menginginkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut sangatlah sulit terwujud lantaran Nuno Mendes baru saja menandatangani kontrak baru di Sporting CP.

Kontrak baru tersebut membuatnya terikat di Stadion Jose Alvalade hingga musim panas 2025 mendatang. Dan juga perlu diketahui Milanisti, kontrak itu memiliki klausul pelepasan senilai 45 juta euro (Rp786 Miliar).

Menarik untuk dilihat, apakah AC Milan nekat menebus klausul pelepasan itu, apalagi melihat skuat mereka saat ini. AC Milan hanya memiliki satu pemain yang benar-benar murni di pos bek kiri, yakni Theo Hernandez.

Minat klub yang sekarang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021 itu pada Nuno Mendes terbilang masuk akal. Sekarang yang patut ditunggu, bagaimana upaya mereka mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

AC Milan Inginkan Pemain Incaran Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini