BerandaLiga SpanyolAC Milan Ingin Boyong Luka Jovic Dari Madrid

AC Milan Ingin Boyong Luka Jovic Dari Madrid

Luka Jovic masuk dalam radar AC Milan dalam persaingan bursa transfer musim panas. Klub raksasa Italia itu dilaporkan meminati Luka Jovic untuk bisa menggantikan peran Ibrahimovic sebagai pencetak gol tunggal di Milan. Tidak dapat dipungkiri, saat ini usia Ibra memang sudah tidak muda lagi.

La Gazetta dello Sport melaporkan, AC Milan benar-benar memiliki minat terhadap pemain Real Madrid tersebut. Karena saat ini pemain Serbia itu diyakini mempunyai masa depan yang cemerlang. Menggantikan Ibrahimovic yang telah memasuki usia 38, menjadi opsi yang tepat untuk klub ibukota Milan tersebut.

AC Milan ingin memanfaatkan momentum ketika saat ini Luka Jovic masih belum bisa menembus skuat utama Zinadine Zidane. Pemain yang telah mencatatkan dua gol dalam persaingan musim ini, hanya terhitung tampil empat kali saja untuk membawa Los Blancos berada di tangga kedua.

Sebelum musim ini terhenti akibat adanya pandemi virus Corona, Real Madrid pernah menghuni puncak klasemen. Namun dengan rentetan hasil buruk di empat pertandingan menderita kekalahan, membuat Barcelona dengan mudah menggeser perolehan Real Madrid.

Hubungan Luka Jovic dan Real Madrid Tidak Baik

Dikabarkan hubungan kedua belah pihak tengah dalam masalah, setelah Luka Jovic diketahui kabur dari Spanyol untuk bertemu dengan sang pacar di Serbia ketika masa karantina. Dalam waktu itu, keputusan Jovic memang menimbulkan pertanyaan besar.

Akan tetapi sang ayah yang mengetahui tindakan anaknya, berusaha untuk membenarkan pemberitaan yang beredar. Dimana sang ayah mengaku bahwa setiap hari dirinya bertemu dengan Luka Jovic dirumah, dan punggawa muda Madrid tersebut tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Apabila AC Milan benar-benar ingin mendapatkan jasa Luka Jovic, tentu mereka harus bisa melalui klub-klub yang sudah lebih dahulu meminati sang pemain. Setidaknya ada nama Tottenham Hotspur dan juga Chelsea yang lebih dahulu melontarkan keinginannya untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

Masa Depan Luka Jovic di Madrid

Bersama dengan Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan menemukan kebahagiaan. Bahkan klub ibukota Spanyol tersebut menjadi klub yang cukup diimpikan oleh pemain berusia 22 tahun tersebut sejak kecil.

Bahkan saat ini Real Madrid pun mengungkapkan kalau tidak akan memasukkan Luka Jovic dalam daftar jual. Apabila benar-benar harus melepas Luka Jovic, Los Blancos diklaim hanya mau memberikan status pinjaman saja.

AC Milan Ingin Boyong Luka Jovic Dari Madrid
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini