BerandaLiga ItaliaAC Milan Dinyatakan Bersih dari Virus Corona

AC Milan Dinyatakan Bersih dari Virus Corona

Sebuah kabar gembira diungkapkan oleh klub raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan. Klub bermarkas di San Siro Stadium ini, mengumumkan bahwa seluruh pemain mereka tidak ada yang terkena virus corona.

 

Menuliskan berita sebelumnya, beberapa waktu lalu AC Milan menyatakan bahwa beberapa pemain mereka ada yang terjangkit virus corona. Pemain tersebut adalah Daniel Maldini dan Paolo. Mereka berdua positif terne virus meski sekarang ini sudah dinyatakan sembuh.

Berita beberapa waktu lalu, Paolo Scaroni selaku Presiden i Rossoneri membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia menyebutkan bahwa ada beberapa pemain klub bermarkas di San Siro Stadium itu yang terkena virus corona.

Akan tetapi, pada hari Sabtu (09/05/2020) kemarin, manajemen AC Milan bahwa mereka baru saja menyelesaikan tes kesehatan terkait virus corona tersebut kepada seluruh pemain dan jajaran staf. Dan mengumumkan bahwa seluruh orang yang ada dalam klub itu bebas dari virus mematikan ini.

Perwakilan klub mengatakan,”Kami baru saja melakukan tes terkait virus COVID-19. Kami mendapatkan sampel dari seluruh pemain dan jajaran staf. Dan mereka semua dinyatakan sehat dan tidak terjangkit virus.”

Hasil Tes

Sangat berbeda dari pernyataan sang presiden AC Milan. Tim Medis telah membantah bahwa ada beberapa dari pemain yang terjangkit virus berbahaya itu. Dilansir dari situs resmi klub, i Rossoneri mengumumkan bahwa hasil tes yang dilakukan beberapa hari lalu tidak ada satupun orang yang terkena virus corona.

“Berdasarkan dari tes tersebut, kami sudah dapat mengatakan bahwa seluruh pemain dan staf kepelatihan aman dan tidak terjangkit virus tersebut. Kami bersyukur dengan keadaan ini. Mereka telah melakukan peraturan pemerintah untuk stay at home demi kesehatan. Dan itu sangat bekerja.”

Segera Melakukan latihan

Dalam waktu dekat ini manajemen AC Milan sudah mengajukan permintaan kepada Federasi Sepak Bola Italia untuk melakukan sesi latihan. Dan mereka menyetujui keinginan klub.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan menggelar sesi latihan. Karena permintaan kami telah disetujui oleh Federasi Sepak Bola Italia. Kami juga sudah menghubungi beberapa pemain asing untuk kembali ke AC Milan.”

“Beberapa pemain lokal dan asing sudah ada yang kembali ke San Siro Stadium. akan tetapi, dua pemain asing mereka belum kembali sampai saat ini. Pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie.”

Sesi Individual

Sejak hari Jumat (08/05/2020) kemarin, AC Milan sudah menjalani sesi latihan individual di Milanello . Rencananya, mereka akan melakukan sesi latihan bersama yang akan dilakukan pada tanggal 18 Mei nanti.

AC Milan Dinyatakan Bersih dari Virus Corona
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini