BerandaLiga ItaliaAC Milan Berharap Chelsea Turunkan Harga Fikayo Tomori

AC Milan Berharap Chelsea Turunkan Harga Fikayo Tomori

Fikayo Tomori nampaknya menjadi target utama AC Milan di musim panas 2021 nanti. Tomori saat ini bermain untuk Rossoneri sebagai pinjaman dari Chelsea sejak Januari 2021 dan langsung menembus tim utama.

AC Milan pun ingin mempermanenkan status Tomori setelah masa peminjamannya berakhir pada Juni 2021. Menurut laporan Football-Italia, kubu Rossoneri berencana membuka negosiasi dengan Chelsea untuk menurunkan harga sang pemain. The Blues sendiri memberikan opsi pembelian seharga 28 juta euro untuk mempermanenkan bek asal Inggris tersebut.

“Jelas kami (Milan) akan berusaha sebisa kami untuk memberikannya (Tomori) kontrak permanen. Dia sangat berbakat dan punya potensi besar untuk jadi pemain hebat. Masih ada dua bulan sebelum musim berakhir, dan proses transfernya tidak hanya bergantung kepada kami,” ujar Presiden Kehormatan AC Milan, Franco Baresi.

Tomori sendiri merupakan produk asli akademi Chelsea sebelum dipromosikan ke tim senior pada 2017 silam. Sayangnya dia belum sepenuhnya dimainkan secara reguler. Di paruh pertama musim 2020/21 Tomori hanya diberi kesempatan tampil di satu laga Liga Inggris oleh Chelsea.

AC Milan Berharap Chelsea Turunkan Harga Fikayo Tomori
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini