AC Milan Akui Keunggulan Liverpool Dengan Skor 3-2

0
17

AC Milan harus mengakui keunggulan Liverpool kala kedua tim berduel di Anfield, Kamis (16/9) dinihari WIB. Pada matchday pertama Grup B Liga Champions itu, AC Milan kalah dengan skor 3-2.

AC Milan sudah tertinggal 1-0 setelah di menit sembilan Fikayo Tomori mencetak gol bunuh diri kala berusaha menghalau bola Trent-Alexander Arnold.

Mike Maignan membuat aksi heroik di pertengahan babak pertama dengan memblok bola tendangan penalti Mohamed Salah untuk menghindarkan timnya semakin tertinggal 2-0, menyusul pelanggaran handball Ismael Bennacer.

AC Milan bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Memaksimalkan umpan Rafael Leao, Ante Rebic melepas tendangan keras tanpa bisa dibendung Alisson Becker untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1 di menit 42. Bahkan, AC Milan menyudahi babak pertama dengan unggul 2-1 setelah Brahim Diaz menyontek bola kiriman Theo Hernandez.

Usai turun minum, Salah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sepakannya di menit 49, menuntaskan umpan kiriman Divock Origi. Gol dari Jordan Henderson di menit 69 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang pada akhirnya menentukan kemenangan 3-2 Liverpool atas AC Milan di laga ini.

Dengan hasil tersebut, AC Milan untuk sementara belum meraih satupun angka dan menduduki dasar klasemen Grup B, sementara Liverpool berada di puncak dengan tiga poin.

Laga lain di Grup B antara Atletico Madrid dan FC Porto berkesudahan imbang tanpa gol. Kedua tim pun menduduki posisi dua dan tiga di klasemen grup dengan satu angka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini