BerandaLiga ItaliaAC Milan akan Permanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea

AC Milan akan Permanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea

Fikayo Tomori masuk dalam daftar belanja AC Milan, setelah memperlihatkan penampilan yang gemilang selama dipinjamkan dari Chelsea.

Sang pemain berusia 23 tahun telah memperlihatkan performa yang luar biasa menjanjikan semenjak didatangkan dari The Blues pada bulan Januari lalu.

Tomori telah melakoni 19 pertandingan di semua ajang untuk I Rossoneri, dengan yang teranyar adalah mengempaskan Juventus dengan skor 3-0 di Allianz Stadium.

Ia bahkan turut menyumbangkan sebuah gol pada pertandingan tersebut melalui sebuah tandukan keras, selagi berhasil menjaga Cristiano Ronaldo di sepanjang laga.

Setelah berhasil mencetak gol pertamanya untuk Milan, pelatih Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa klub berniat untuk mempermanenkannya di akhir musim ini.

“Kami ingin membeli Tomori secara permanen dari Chelsea,” kata Pioli ketika bicara dengan para reporter seusai pertandingan, dikutip dari Goal.

“Niatan kami sudah jelas dan juga keputusan Fikayo [untuk bertahan di Milan]. Kami lihat apa yang terjadi di akhir musim ini.”

AC Milan akan Permanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini