BerandaLiga InggrisAbsen Kontra Burnley, Dele Alli Makin Terpinggirkan

Absen Kontra Burnley, Dele Alli Makin Terpinggirkan

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memutuskan untuk tidak memanggil Dele Alli dalam skuat untuk laga kontra Burnley dalam lanjutan Premier League, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Sang gelandang berusia 24 tahun itu merugi di awal musim ini, karena hanya mendapatkan dua kali kesempatan bertanding di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Dari dua penampilan tersebut pun, Alli hanya berkesempatan untuk membuktikan kapabilitasnya di lapangan selama 66 menit secara total.

Sempat dimasukkan sebagai pengganti dalam laga Liga Europa kontra LASK Linz pekan lalu, sang gelandang timnas Inggris ternyata ditinggal lagi dari skuat The Lilywhites pada pertandingan berikutnya.

The Athletic mengklaim bahwa Alli tidak memperlihatkan penampilan yang cukup untuk bisa merebut tempatnya di skuat asuhan Mourinho.

Sang pelatih asal Portugal pun menolak disalahkan. Ia mengklaim bahwa Alli seharusnya bersedia untuk berjuang lebih baik lagi dalam meraih tempat di tim.

“Itu bukan tentang saya, itu tentangnya. Orang terbiasa mendesak pelatih untuk bisa memotivasi pemain, bahwa pelatih harus bisa mengeluarkan yang terbaik dari pemain; namun saya tidak setuju,” tandasnya kepada Sky Sport.

Sementara itu, Spurs akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan ketiganya di Premier League setelah kehilangan keunggulan tiga gol (3-3) pada laga sebelumnya kontra West Ham pekan lalu.

Absen Kontra Burnley, Dele Alli Makin Terpinggirkan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini