4 Pemain Argentina Diciduk Saat Lawan Brasil

0
23

Pertandingan Brasil vs Argentina pada Senin (6/9) dini hari WIB dihentikan pihak otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) karena tim tamu melanggar kebijakan protokol kesehatan di negeri Samba.

Saat dihentikan, laga terseut telah berlangsung selama enam menit di Neo Quimica Arena. Namun, laga kemudian dihentikan oleh sekelompok orang yang diduga Anvisa.

Setelah itu, para pemain Argentina diminta untuk kembali ke ruang ganti. Sedangkan, para pemain Brasil tetap berada di lapangan. Mereka menunggu status pertandingan tersebut.

Anvisa kemungkinan meminta empat pemain Argentina yakni Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, dan Emiliano Buendia, untuk lebih dulu menjalani karantina selama 14 hari sebagai protokol kesehatan di negara tersebut.

Meski tak menyebut nama, besar kemungkinan memang keempat pemain tersebut yang menjadi sasaran Anvisa. Brasil memang ketat dalam protokol kesehatan, apalagi keempat pemain itu bermain di Inggris yang masih masuk dalam zona merah Covid-19.

“Anvisa mengganggap situasi ini sebagai risiko kesehatan yang serius dan karenanya telah meminta otoritas kesehatan setempat untuk segera menentukan karatina bagi para pemain, yang dilarang berpartisipasi dalam aktivitas apa pun dan harus dicegah tetap berada di tanah Brasil,” tulis pernyataan Anvisa, seperti dikutip Sky Sports.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggal pertandingan ini dilanjutkan. Statusnya pun masih ditunda oleh Conmebol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini