Lebih Konsisten, Mohamed Salah Pemain Terbaik Dunia!

0
32
salah
Absolute Herts

Mantan bintang Liga Inggris Chris Sutton menyebutkan bahwa Mohammed Salah adalah pemain terbaik dunia dan memiliki kemampuan lebih baik dari Ronaldo dan Messi.

“Saat ini, dia lebih baik dari [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo,” kata Sutton.

Ditambahkannya, “tingkat konsistensi” Salah adalah yang membuatnya menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Mantan penyerang Chelsea itu rata-rata mencetak 21 gol per musim dalam tiga musim terakhir di Premier League dan mencetak 32 gol di musim 2017-18.

“Angka-angkanya sangat sensasional dalam beberapa musim terakhir,” lanjut Sutton di Monday Night Club BBC Radio 5 Live.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan. Setelah mencetak golnya yang ke-100 di Liga Inggris pada bulan September, Salah mencetak salah satu yang terbaik untuk memberi timnya keunggulan lagi melawan Manchester City.

Micah Richards mengamini pernyataan Sutton, mengingat dirinya pernah melihat langsung sepak terjang Salah ketika membela Fiorentina tahun 2015 lalu.

“Saya telah mengatakan bahwa Salah adalah kelas dunia selama bertahun-tahun,” kata Richards.

“Saya mencoba memberi tahu orang-orang bertahun-tahun yang lalu tetapi tidak ada yang mau mendengarkan saya dan sekarang, saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan.” tambah Richard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini