Jika Dilepas Liverpool, Henderson Akan Tinggalkan Inggris

0
45

Masa depan gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson di Anfield sedang tidak menentu. Negosiasi kontrak pemain 31 tahun tersebut dikabarkan melambat. Dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2023, Liverpool pun bisa dipaksa menjual Henderson.

Kemungkinan tersebut pun dikomentari oleh mantan rekan Henderson di Liverpool, Glen Johnson. Menurut Johnson, Henderson akan meninggalkan Inggris jika pindah dari Liverpool. Pasalnya dia menilai jika Henderson sangat setia kepada The Reds.

“Saya rasa setelah apa yang dia (Henderson) lalui bersama Liverpool, bakal sulit membayangkan dirinya berseragam klub Inggris lainnya. Dia sangat setia kepada Liverpool,” ujar Johnson dilansir Mirror.

“Transfer ke luar Inggris lebih masuk akal. Mungkin ke Paris Saint-Germain. Akan menyenangkan melihat dirinya bermain bersama pemain sekaliber Neymar dan Kylian Mbappe,” tutupnya.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang tertarik kepada Henderson. Selain Paris Saint-Germain, mantan pemain Sunderland tersebut juga diminati oleh Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini