BerandaLiga SpanyolSergio Ramos Siap-siap Pulang Kandang ke Sevilla?

Sergio Ramos Siap-siap Pulang Kandang ke Sevilla?

Sevilla berncana membawa pulang Sergio Ramos dari Real Madrid. Sevilla menawarkan kontrak panjang yang berpotensi menjadikannya sebagai legenda.

Ramos merupakan mantan pemain Sevilla. Klub tersebut merupakan tempat tumbuh berkembangnya Ramos sebelum dibeli Real Madrid 2005.

Ia memulai karier sepak bolanyua di Sevilla pada tahun 2003 silam. Namun Ramos cuma bertahan dua musim saja bersama klub Andalusia tersebut.

Pada tahun 2005, ia resmi pindah ke Real Madrid. Bermain di Los Merengues, Ramos meraih berbagai kesuksesan di pentas domestik dan Eropa.

Saat ini, belum ada kejelasan soal nasib Sergio Ramos di Real Madrid. Kontraknya berakhir pada Juni 2021 nanti.

Kabarnya sudah ada negosiasi antara kedua pihak. Namun pembicaraan berlangsung alot karena menyangkut durasi kontrak dan gaji.

Madrid kabarnya hanya bersedia memperpanjang kontrak selama semusim saja. Di sisi lain, Ramos ingin kontrak jangka panjang.

Tentu saja, situasi ini dimanfaatkan oleh Sevilla. Mereka berusaha membawa pulang Sergio Ramos, seperti diklaim oleh esRadio.

Sevilla dilaporkan siap menawari Ramos kontrak hingga Juni 2026 alias berdurasi lima tahun. Saat Ramos berusia 35 tahun, dan jika bersedia maka ia akan bermain sampai 40 tahun.

Sergio Ramos Siap-siap Pulang Kandang ke Sevilla?
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini