BerandaLiga ItaliaPesan Terakhir Lukaku untuk Antonio Conte

Pesan Terakhir Lukaku untuk Antonio Conte

Musim 2020/21 baru saja usai, namun Inter Milan sudah dihantam instabilitas dengan pelatih mereka, Antonio Conte memutuskan pergi dari juara Serie A tersebut. Konflik dengan pemilik klub, Steven Zhang berujung kepada pemutusan kontraknya.

Salah satu pemain yang dipastikan terpengaruh adalah striker utama, Romelu Lukaku. Pasalnya Lukaku memiliki hubungan yang erat dengan Conte. Hal tersebut tergambar dari pesan perpisahan lewat akun instagram pribadinya.

“Kita pertama kali bicara pada 2014 dan sejak itu kita memiliki koneksi. Anda berjasa mengubah mentalitas saya menjadi lebih kuat. Namun yang paling penting, kita meraih sukses bersama,” ujar Lukaku lewat instagram pribadinya.

“Saya berhutang budi kepada semua yang telah Anda lakukan. Prinsip Anda akan terus hidup selama saya bermain. Sebuah kehormatan pernah bermain untuk pelatih seperti Anda!” tutupnya.

Lukaku sendiri dirumorkan akan ikut-ikutan hengkang dari Inter seiring dengan kepergian Conte. Bukan hanya dirinya, beberapa bintang seperti Lautaro Martinez, Achraf Hakimi, hingga Milan Skriniar diklaim bisa dijual untuk mengurangi beban finansial klub.

Pesan Terakhir Lukaku untuk Antonio Conte
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini