BerandaPrediksiPrediksi RB Leipzig vs Hoffenheim 17 Apr 2021

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim 17 Apr 2021

RB Leipzig akan menghadapi Hoffenheim dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/4) dini hari nanti pukul 01.30 WIB, dengan tim tuan rumah berupaya mengikis ketertinggalan menjadi dua poin dengan sang pemuncak klasemen, Bayern Munich, jika mampu menang di sini.

Sementara itu, Hoffenheim hanya terpaut lima poin saja dari zona degradasi, jadi mereka tidak boleh tampil dengan mengcewakan lagi dalam kesempatan kali ini.

Kabar Tim

Leipzig

  • Tyler Adams, yang menderita masalah punggung dalam kemenangan atas Bremen, diperkirakan bakal menepi hingga awal Mei. Pada jeda turun minum, Benjamin Henrichs menggantikan sang pemain tim nasional Amerika Serikat, dan ia bisa menjadi starter kontra Hoffenheim, selagi Nordi Mukiele menjadi pilihan kedua.
  • Karena ketiadaan Konrad Laimer, Dominik Szoboszlai, dan Yussuf Poulsen karena cedera, Alexander Sorloth diperkirakan akan tampil sebagai starter lagi di lini serang, setelah berhasil menyarangkan dwigol dalam pertandingan kontra Bremen pekan lalu.
  • Setelah pulih dari cedera otot, Dayot Upamecano dan Angelino nampaknya akan kembali tampil sebagai starter, dengan Julian Nagelsmann diperkirakan akan memberikan keduanya tampil beberapa menit sebelum laga tandang ke markas FC Koln pada tengah pekan depan.

Hoffenheim

  • Sementara itu, catatan pemain cedera Hoffenheim terus meningkat, dengan Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, dan Benjamin Hubner diperkirakan absen hingga musim ini berakhir.
  • Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Mijat Gacinovic, Sargis Adamyan, dan Kostas Stafylidis tidak diharapkan ikut dalam skuat yang berkunjung ke Leipzig.
  • Sebastian Rudy juga mengalami cedera dalam pertandingan tanpa gol kontra Leverkusen, dan digantikan oleh Andrej Kramaric pada menit ke-38. Setidaknya, kembalinya sang pemain tim nasional Kroasia bisa meningkatkan kualitas lini serang Hoffenheim, dengan Robert Skov diperkirakan akan terdegradasi dari line-up, demi memberikan tempat kepada Diadie Samssekou di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Orban, Upamecano, Klostermann; Henrichs, Sabitzer, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Sorloth.

Hoffenheim (3-5-2): Baumann; Akpoguma, Posch, Richards; Kaderabek, Baumgartner, Grillitsch, Samassekou, Sessegnon; Kramaric, Bebou.

Prediksi

Kembalinya Kramaric harusnya memberikan Hoffenheim opsi tambahan di lini serang untuk menembus lini pertahanan Leipzig, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk meraih hasil positif.

Kemungkinan untuk mengikis ketertinggalan menjadi dua poin dari Bayern akan membuat Leipzig lebih termotivasi, dengan kefleksibelan lini serang mereka akan menjadi sesuatu yang menyulitkan untuk diredam oleh lini pertahanan rapuh Hoffenheim.

Prediksi Bola Malam ini: RB Leipzig 2-1 Hoffenheim

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim 17 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini