BerandaLiga ItaliaStefano Pioli Bicara Soal Penampilan Rafael Leao

Stefano Pioli Bicara Soal Penampilan Rafael Leao

Striker AC Milan, Rafael Leao berpenampilan positif ketika timnya menang 2-1 atas Sassuolo, akhir pekan lalu.

Saat itu Leao dipasang pelatih Stefano Piolo untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang harus absen karena cedera. Leao mencetak gol cepat pada detik keenam.

Gol Leao itu menjadi gol tercepat dalam sejarah Serie A. Saat kick-off, I Diavolo Rosso langsung menyerang dan Leao berhasil membobol gawang Sassuolo.

“Pertama-tama, bersama Ibra, kami adalah tim yang lebih kuat. Dia adalah seorang juara dan bersamanya, tim meningkat dalam banyak aspek,” kata Pioli dalam jumpa pers dari laman resmi Milan.

“Berkat penampilanya (Zlatan) banyak pemain telah meningkatkan penampilan mereka. Saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin karena kami membutuhkannya dan bersamanya, kami adalah tim yang lebih baik.” tambahnya.

“Saya sangat senang untuk Leao karena terkadang saya lebih memintanya dalam hal determinasi dan konsistensi selama pertandingan,” ucap Pioli.

“Saya tidak pernah menilai kinerja berdasarkan gol tetapi hari ini meskipun mencetak gol dia memiliki pendekatan yang baik untuk permainan dan dia banyak bekerja juga ketika kami bertahan dan dapat banyak membantu tim,”

“Dia melakukan semua hal ini dan dengan kualitas individualnya Leao menunjukkan mentalitasnya. Dia bisa menjadi pemain yang sangat penting jika dia bermain seperti yang dia lakukan melawan Sassuolo.” tukasnya.

Stefano Pioli Bicara Soal Penampilan Rafael Leao
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini