BerandaLiga Italia1 Mei, Fans Serie A Bisa Kembali ke Stadion

1 Mei, Fans Serie A Bisa Kembali ke Stadion

Para fans Serie A Italia nampaknya mulai bisa bernapas lega. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan jika pemerintah Italia akan mengizinkan para fans untuk kembali menonton pertandingan secara langsung. Seperti diketahui, pandemi COVID-19 membuat liga-liga Eropa tidak bisa ditonton langsung di stadion, termasuk Serie A.

Dilansir oleh FootballItalia, pemerintah Italia melalui Perdana Menteri Mario Draghi dipastikan akan membuka kembali pintu stadion pada 1 Mei 2021. Namun hanya 1000 fans yang diizinkan untuk menonton langsung di tiap pertandingan guna menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

Keputusan di atas merupakan bagian dari persiapan Italia sebagai salah satu tuan rumah Euro 2020 yang akan berlangsung pada Juni 2021 nanti. Pemerintah Italia baru saja memastikan jika kota Roma akan turut menyelenggarakan Euro 2020. FIGC (Federasi Sepakbola Italia) pun ingin laga Timnas Italia nanti bisa ditonton oleh para fans.

FIGC (Federasi Sepakbola Italia) pun berharap masa percobaan bulan Mei bisa berjalan lancar. Presiden FIGC, Gabriele Gravina pun berekspektasi jika jumlah fans bisa ditambah khususnya untuk laga final Coppa Italia antara Juventus melawan Atalanta pada 19 Mei.

1 Mei, Fans Serie A Bisa Kembali ke Stadion
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini